Cawalkot Tangsel Siti Nur Azizah menyapa warga usai mencoblos. (Ari Saputra/detikcom)



Jakarta, SNC – Calon nomor dua Tangerang Selatan Siti Nur Azizah Ma'ruf menyapa warga usai menggunakan hak pilihnya untuk Pilkada 2020. Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin ini kemudian mendapat pesan dari warga.


"Ibu, jangan lupa ya janjinya," ujar warga bernama Sarmila kepada Siti Nur Azizah di rumahnya yang tidak jauh dari TPS 08 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (9/12/2020).


Sarmila berharap Azizah dapat memenuhi janji kampanyenya. Selain Sarmila, Azizah mengunjungi beberapa rumah warga yang berada di sekitar TPS 08. Dia bertanya terkait apakah warga setempat sudah menggunakan hak pilihnya atau belum. "Belum, Bu, nanti sudah ada jadwalnya," ujar Karyadi, salah seorang warga.


Selain itu, ada warga lain yang terlihat senang didatangi Siti Nur Azizah, tapi dirinya belum menggunakan hak suaranya untuk memilih. Dia juga menunjukkan bingkisan berupa talenan yang bergambar wajah Azizah-Ruhama. “Belum, Ibu, nanti undangannya. Saya juga pake talenan dari Ibu," ujar Suryati, seperti diwartakan Detik.com.


Bagaimana soal pasangan calon lainnya di Pilkada Tangsel?

Sementara itu, di lain tempat, pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati optimistis bisa terpilih di Pilkada Tangsel. "Saya optimis menang," kata Muhamad usai nyoblos di TPS 29 Ciputat.


Hal senada disampaikan Sara, panggilan akrab Rahayu Saraswati. Sara yakin dirinya dan Muhamad bisa meraup 45% suara di Pilkada Tangsel. "Persentasenya? 45 persen. Pokoknya optimis menang," ujar Sara.


Pada Pilkada Tangsel 2020, terdapat 3 pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Ketiganya adalah Muhamad-Saraswati, Azizah-Ruhama, dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.[]


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.