Pengendara motor Honda Beat, BA 4135 FC, Fitri (27) mengalami luka memar di lutut dan siku kiri (Foto: Sanca)



Padang, SN – Motor Honda Beat Nopol BA 4135 FC yang ditunggangi seorang wanita mengalami luka memar pada bagian lutut dan siku kiri. Pasalnya, cangkang sawit yang berserakan menyebabkan pengguna kendaraan roda dua terjatuh di jalan Bypass KM.12 menuju Teluk Bayur Padang.

 

Menurut korban bernama Fitri (27) waga Kota Padang, awalnya melaju dengan kecepatan sedang namun melihat tumpukan cangkang sawit berserakan di jalan dan sontak menghentikan kendaraan sehinga terjatuh karena kehilangan keseimbangan. 

 

“Awalnya jalan agak kencang, tapi tiba-tiba saya mengerem karena ada cangkang sawit berserakan dan saya terjatuh karena tidak bisa lagi mengendalikan motor yang saya kendarai,” ujarnya menahan rasa sakit yang dialaminya, Minggu (20/12).

 

Berdasarkan pantauan di sepanjang jalan Bypass, kendaraan yang melewati jalan tersebut bukan hanya kendaraan pribadi seperti kendaraan roda 2 dan 4. tapi ada juga kendaraan roda enam atau kendaraan bertonase besar.

 

Kendaraan bertonase besar ini membawa berbagai macam muatan dalam jumlah yang banyak. Diantaranya adalah kendaraan pengangkut cangkang sawit dan abu sawit.

 

Namun, cangkang sawit yang dibawa oleh kendaraan bertonase besar itu telah menimbulkan keresahan bagi masyarakat lokal dan pengguna jalan. Hal ini dikarenakan banyaknya kendaraan cangkang sawit dan abu sawit yang telah melebihi muatannya, sehingga mengakibatkan cangkang sawit dan abu sawit tersebut mencemari jalan Bypass.

 

Selain itu, warga juga berharap ke depannya, kendaraan pengangkut cangkang sawit atau kendaraan abu sawit tidak lagi menjadi masalah, karena banyak warga yang menderita di sepanjang jalan Bypass. (sanca)



Tonton video kendaraan pengangkut cangkang sawit di jalan Bypass KM 12 Padang



Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.