Calon Wali Kota Tangerang Selatan yang juga putri Wapres Ma'ruf Amien, Siti Nur Azizah/ Ist




Jakarta, SNC – Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan Nomor Urut 2, Siti Nur Azizah Maruf dan wakilnya, Ruhamaben, mengaku kalah dalam Pilkada Tangerang Selatan 2020 setelah melihat hasil penghitungan cepat (quick count)


Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count, Azizah-Ruhamaben kalah di Pilkada Tangsel 2020. Namun putri wakil presiden Maruf Amin itu tetap menunggu keputusan akhir dari Komisi Pemilihan Umum.


"Seperti yang saudara-saudara saksikan, baik yang real atau quick count, keberuntungan belum berpihak kepada kami. Sehingga demikian sampai KPUD memberikan hasil secara final nanti," kata Azizah melalui instagram resmi @sitinurazizah_maruf dari Posko Pemenangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2020).


Ruhamaben secara terang meminta maaf karena kalah di Pilkada Tangsel, dia berharap ide yang diajukan mereka selama kampanye bisa diserap oleh Wali Kota terpilih nantinya.


"Kami ucapkan terima kasih mohon maaf bila tidak memenuhi harapan sehingga suara kami belum banyak. Mudah-mudahan mereka bisa mendengarkan masukan kami dalam debat maupun isu-isu di masyarakat. Siapapun yang memimpin bisa koreksi ke depan lebih jauh lagi. Apapun nanti hasilnya kami hormati," ucap Ruhamaben, dilansir Suara.com.


Diketahui, hasil hitung cepat tiga lembaga survei menyatakan pasangan calon nomor urut 03 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan unggul sementara.


LS Indikator:

1. Muhamad-Rahayu Saraswati: 34,42 persen

2. Siti Nur Azizah-Ruhamaben: 23,72 persen

3. Benyamin Davnie-Pilar Saga: 41,86 persen.



Lembaga Survei Indonesia:

1. Muhamad-Rahayu Saraswati: 35,19 persen

2. Siti Nur Azizah-Ruhamaben: 21,66 persen

3. Benyamin Davnie-Pilar Saga: 43,15 persen.


Charta Politika:

1. Muhamad-Rahayu Saraswati: 35,97 persen

2. Siti Nur Azizah-Ruhamaben: 23,75 persen

3. Benyamin Davnie-Pilar Saga: 40,28 persen.


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.