Jakarta, SN – Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya mengaku memerankan wanita dalam video syur berdurasi 19 detik itu, tak hanya Gisel, pemeran pria dalam video syur, MYD, juga mengakuinya.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan pengakuan Gisel dalam video saat berada di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

 

"Saudara GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui itu yang ada dalam video yang beredar di media sosial adalah mereka," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya," Selasa (29/12).

 

Lebih lanjut, Alumunus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengungkapkan, keterangan tersebut diperkuat dengan pendalaman ahli forensik dan ahli IT, "Saudari GA mengakui dikuatkan ahli forensik dan IT," katanya.

 

Gisel jadi perbincangan masyarakat luas karena kemunculan video syur 19 detik yang pemeran perempuannya mirip dengannya.

 

Dalam video berdurasi sekitar 19 detik tersebut, seorang wanita seperti Gisel terlihat melakukan hal-hal tidak senonoh dengan seorang pria di sebuah kamar.

 

Polisi sudah menetapkan dua penyebar video porno mirip Gisel secara masif, antara lain berinisial PP dan MN menjadi tersangka.

 

Keduanya membeberkan motif mereka menyebarkan secara masif, salah satunya agar menambah follower akun media sosial mereka serta memenangkan give away. (jpnn)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.