Puluhan bangkai bus Transjakarta terbakar di Dramaga, Bogor/Net


Bogor, SNC - Petugas pemadam kebakaran Kota Bogor telah mengerahkan sejumlah mobil pemadam untuk memadamkan puluhan bangkai bus Transjakarta yang diparkir di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, hingga kini penyebab kebakaran tersebut belum bisa dipastikan, Jumat (13/11/2020).


Kepala Desa Dramaga, Yayat Supriyatna, dikonfirmasi wartawan mengatakan  bahwa mobil pemadam kebakaran di lagi walau sudah ada lima mobil di lokasi, "Di lokasi sudah ada lima mobil pemadam, dan akan ditambah lagi," ujarnya.


Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WIB dan terlihat asap hitam pekat mengepul di angkasa dari bangkai bus yang dilalap api. Warga yang melihatnya panik karena lokasinya berdekatan dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan hingga saat ini, api terus melahap bangkai bus tersebut.


Sebagai informasi, sejak awal Oktober 2020 telah terjadi proyek pemotongan bus Transjakarta akibat tender Pemprov DKI Jakarta pada 2013, namun, bus tersebut berstatus Budel Pailit PT Putera Adi Karyajaya putusan perkara no. 21/PDT.SUS-Pailit/2018/PN.Niaga.JKT.PST, tanggal 20 September 2018 di bawah pengawasan kurator dan pengadilan niaga di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


Terbakarnya bangkai bus di lokasi yang menyebabkan kabar terbakarnya puluhan bus yang digunakan era Jokowi-Ahok untuk memimpin DKI Jakarta menarik perhatian netizen. "Mereka juga bertanya-tanya mengapa api bisa menyala".


"Kenapa bangkai bus transjakarta selalu kebakar ya ? Padahal ....ah udah ahhh ...," tulis warganet.


"Salah satu prestasi DKI masa jokowi-ahok terbakar....," timpal netizen lainnya.


"Bus trans jakarta yang lama menumpuk di dramaga bogor akhirnya TERBAKAR sore ini. Bus ini statusnya gimana ya? @PT_Transjakarta," tanya netizen.


"Breaking News : Kebakaran terjadi di Kuburan Massal Bus Transjakarta di Dramaga Kabupaten Bogor, di.jalan raya Dramaga tepat di depan RS Karya Bhakti Pertiwi. Jumat 13/11/2020. Sengaja dibakar utk menghilangkan jejak...??" tuding warganet. [g/o]


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.