Sukoharjo, SNC - Kapolsek Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas telah menemukan identitas pembunuh Yulia yang dibakar di dalam mobil Daihatsu Xenia AD 5126 EA di Sukoharjo dan identitas pelaku ditemukan setelah olah TKP (tempat kejadian perkara) dengan delapan saksi.


"Untuk pelaku kami sudah identifikasi, tapi selanjutnya nanti kami lakukan pemeriksaan terus. Kami sampaikan ini merupakan pembunuhan murni," ujar Bambang Yugo saat ditemui wartawan di Mapolres Sukoharjo, Kamis (22/10).


Bambang menjelaskan, para saksi yang diperiksa tersebut merupakan keluarga korban dan warga yang melihat kejadian atau di sekitar lokasi kejadian, Dukuh Cendana, bisa Toriyo, Kecamatan Bendosari. 


Berdasarkan keterangan para saksi tersebut, petugas kemudian berhasil mengidentifikasi pelaku, kendati demikian, pihaknya enggan menyebut identitas maupun jumlah pelaku.


Kapolres menyebut, berdasarkan hasil autopsi, korban mengalami luka memar di bagian kepala serta rahang kiri. "Korban mengalami kuka memar di bagian kepala dan rahang bagian. Itu akibat pukulan benda tajam," terangnya.


Korban, lanjut dia, merupakan warga Solo dan bersuamikan seorang yang berdinas di salah satu rumah sakit di Solo. Keduanya selama ini juga tinggal bersama di Kota Solo.


"Hasil olah TKP, temuan dan autopsi akan kita sampaikan semua besok pagi," pungkas Kapolres. [merdeka]


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.