Imam Besar Front Pembela Islam (IB FPI), Habib Rizieq Shihab /Ist


Jakarta, SNC - Kabarnya, pentolan Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab, kembali ke Indonesia. Dewan Pimpinan Pusat FPI mengatakan Rizieq kembali ke tanah air tanpa bantuan pemerintah.

 

Ketua DPP FPI Ahmad Shabri Lubis mengatakan, Rizieq telah melakukan negosiasi dengan otoritas Arab Saudi untuk proses pemulangannya.

 

“Bahwa setelah melalui proses negosiasi yang panjang antara IB-HRS dengan otoritas Arab Saudi, tanpa bantuan rezim tirani Indonesia, akhirnya ada kejelasan dan titik terang terkait kembalinya IB-HRS,” kata Ahmad dilansir dari suara.com, Selasa (13/10/2020).

 

Hasil perundingan, kata Ahmad, status Rizieq dicabut beserta denda dari otoritas Arab Saudi. Rizieq saat ini menunggu selesainya proses administrasi. Apalagi, dia sudah membeli tiket pulang ke Indonesia.

 

“Proses administrasi bayan safar (exit permit) dan pembelian tiket, serta penjadwalan untuk kepulangan ke Indonesia,” ujarnya.

 

Selanjutnya, DPP FPI mengucapkan terima kasih khusus kepada pemerintah Arab Saudi dan semua pihak yang telah berjasa membantu Rizieq, termasuk jemaah yang selalu mendoakannya. [sanca]

 

Tonton Videonya, IB FPI Habib Rizieq Shihab :




Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.