Rocky menilai penghargaan Bintang Mahaputra Nararya yang akan diterima Fadli Zon dan Fahri Hamzah sebagai semacam suap.


Jakarta, SNC – Akademisi Rocky Gerung ikut berkomentar soal penghargaan tanda jasa Bintang Mahaputra Nararya yang akan diterima Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Rocky menilai penghargaan yang bakal diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi itu semacam sogokan. Hal itu mengingat kiprah Fahri dan Fadli sebagai pengkritik tajam pemerintah.

“Saya kira mungkin ini semacam sogokan yang ada lucu-lucunya. Saya anggapnya begitu,” kata Rocky seperti dilihat melalui video youtube, Kamis (13/8).

Menurutnya, Fahri dan Fadli tak akan menerima penghargaan itu. Sebab, rentetan kritik yang dilontarkan belum direalisasikan oleh pemerintah.

“Saya masih berfikir Fadli Zon dan Fahri akan menolak pemberian itu. Dia mungkin anggap itu tidak pantas diberikan kepada dia berdua bila apa yang dikritik tidak dibereskan oleh pemerintah, itu sama dengan anak kecil dikasih hadiah,” jelasnya. (*)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.