Kasubag TU BDK Padang Drs. Khrisfison, S.IP., M.Pd dengan Kepala Kankemenag Kab. Lima Puluh Kota Drs. H. Naharudin (Foto : Gusrafli)


Kab. Limapuluh Kota, SNCBertepatan dengan HUT RI ke-75, setelah beberapa detik memperingati HUT tersebut berlangsung usai secara virtual, kemudian BDK Padang diwakili oleh Drs. Khrisfison, S.IP. M.Pd sebagai Kasubbag TU membuka Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Publikasi Ilmiah Kementerian Agama Lima Puluh Kota berjalan lancar, Senin (17-08-2020).

"Hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi saya, karena semenjak CPNS tahun 1994 baru pertama kali saya kesini ke Kantor Kemenag Kab. Lima Puluh Kota dan saya merasa sangat gembira sekali karena Kepala Kantor Kemenag Kab. Lima Puluh Kota merupakan teman senasib sepenanggungan sewaktu diklat Prajabatan CPNS tahun 1994,” sebutnya.

PDWK ini berlangsung selama 6 hari kalender dari tanggal 17 s.d. 22 Agustus 2020, "Terdapat 30 peserta PDWK yang berasal dari guru madrasah mulai dari MI, MTs dan MA di lingkungan kantor Kementerian Agama Kab. Lima Puluh Kota dan mendapatkan ATK, uang transpor dan uang saku," kata Kasubbag TU Padang.

Kemudian Khrisfison menegaskan bahwa hasil akhir dari PDWK ini adalah peserta mampu menghasilkan karya tulis yang dapat dipublikasikan untuk mengembangkan karir kedepannya sekaligus mengakhiri laporan sebagai ketua panitia pada acara pembukaan PDWK ini.

Selanjutnya di tempat yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lima Puluh Kota Drs. H. Naharuddin dalam arahannya pada acara pembukaan PDWK menekankan pentingnya meningkatkan kedisiplinan peserta dalam mengikuti dan menaati segala kegiatan yang telah diatur oleh panitia penyelenggara, “Disiplin adalah salah satu kunci sukses,” ujarnya.

Di akhir pengarahan, ia mengimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti Publikasi Ilmiah PDWK agar konsisten mematuhi protokol kesehatan Covid 19. (rafchan)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.