Pengumuman! Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Diundur (Getty Images/Chris Hyde)



Jakarta, SNC - Pecinta tinju harus sabar dulu untuk melihat kembalinya sang legenda, Mike Tyson untuk naik ring lagi. Sedianya di bulan September nanti, tapi diundur sedikt.


Di usia 54 tahun, Mike Tyson siap naik ring tinju lagi. Bukan untuk perebutan sabuk juara, tapi untuk pertandingan amal.

 

'Iron Mike' pun sudah kembali berlatih dalam beberapa bulan terakhir. Setelah 15 tahun pensiun, dirinya kembali berlatih tinju lagi.

 

Mike Tyson pun dijadwalkan akan menghadapi legenda tinju lainnya, Roy Jones Jr. Sedianya, mereka berdua akan bertarung pada 12 September 2020 di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

 

Dilansir dari Sport Bible, jadwal pertarungan tersebut akan diundur. Jadi tanggal, 28 November 2020.

 

Disinyalir, baik pihak Mike Tyson dan Roy Jones Jr memilih diundur waktu pertarungannya demi bisa lebih mendapatkan banyak uang dan punya waktu promosi lebih lama. Pertandingannya sendiri bakal bisa ditonton dengan cara pay-per-view.

 

Selain itu, banyak pihak menilai penundaan tersebut bertujuan supaya kedua legenda tinju itu punya waktu lebih banyak untuk berlatih. Tak ayal, pertandingannya bakal digelar delapan ronde dengan sistem KO yang tidak ada perhitungan poin.

 

Kedua pihak pun sudah sepakat. Hasil pendapatan dari pertarungannya bakal disumbangkan ke yayasan amal.

 

Mike Tyson dan Roy Jones Jr terus disiplin berlatih. Meski tentu, rasio dan kadar latihannya dikurangi karena keduanya sudah sangat berumur. (dtk)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.