Zainulah /fb-BE

Padang, SancaNews.Com - Kantor KOMINFO Sumatera Barat terletak di Kel. Balai Gadang Kec. Kototangah, Kota Padang dan karena kepedulian mereka untuk menyambut ID Adha 1441 Hijryah 2020 memberi 1 (satu) kambing sebagai partisipasi yang diterima oleh Suherawati selaku RT.IV, RW.X untuk dibagikan kepada warganya. Jumat 31 Juli 2020.

"Kami dari warga RT 04 mengucapkan terima kasih banyak dan 'Alhamdulillah' telah dibantu oleh kepala KOMINFO dengan seekor kambing dan itu berarti dia peduli dengan desa kami karena kantornya berada di daerah tempat kami berada," jelas Suherawati.

Dan kemudian, ditambah seekor sapi dari seseorang yang membantu sebagai sumbangan Aqiqah dan selanjutnya, bantuan itu sangat berharga dan terutama kepala KOMINFO Sumatra Barat peduli dengan lingkungan dengan menambah satu ekor kambing.

"Kambing yang kami terima sebanyak 6 ekor dari peserta kurban dan berkoordinasi dengan salah satu Majelis Taklim yang dipimpin oleh seorang kandidat dari partai yang tidak duduk sebagai wakil rakyat, dengan murah hati ingin menukar kambing dengan sapi, "katanya.

Direncanakan, Insya Allah, bantuan dengan 4 sapi kurban yang diterima akan disembelih pada hari Sabtu, 1 Agustus dan siap untuk dibagikan kepada penduduknya.

Kemudian sebelum berita ini ditayangkan, ketika departemen informasi dan komunikasi Sumatera Barat, Zainulah dikonfirmasi melalui telepon dan WA +62 878-6483 6xxx tidak ada tanggapan. [sanca]

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.