Foto Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, tidak mempan saat dicoba untuk dibakar massa dalam sebuah demo, tampak pada video yang viral, Senin (27/07/2020).

Aceh, SancaNews.Com – Ketua Front Pembela Islam Aceh (FPI) Tgk Muslim At-Thahiri sangat mengutuk tindakan beberapa orang untuk alasan apa pun dalam pelecehan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab oleh mereka yang berdemonstrasi di depan Gedung DPR / MPR-RI dengan merobek dan membakar foto yang muncul di video viral di media sosial.

“Jika pihak aparat membiarkan caci maki dan penghinaan terhadap Imam Besar kami, maka jangan salahkan kami para pecinta Habaib akan membuat perhitungan dan akan membalasnya dengan cara kami sendiri,” dalam pernyataan tertulisnya seperti diberitakan hidayatullah.com, Selasa (28/7/2020).

Kemudian FPI berharap agar pihak penegak hukum jangan cuma teriak “negara hukum” kalau hukum cuma berlaku untuk lawan politik. “Jangan teriak cinta NKRI jika ada orang yang membela NKRI mati-matian dari penjajah China dimusuhi, jangan teriak Pancasilais jika orang yang menjaga kemurnian Pancasila dari paham Komunis dicaci-maki dan bahkan dianggap sampah,” ujar Tgk Muslim.

“Maka dari alasan yang mereka ungkapkan tersebut dapat terbaca bahwa mereka kelompok projo. Jangan-jangan kaum biadab tersebut adalah binaan rezim dan sengaja dipelihara,” tambah Tgk Muslim.

Dalam video yang beredar luas itu, api kecil sempat menyala sekitar kurang dari 6 detik saja saat disulut oleh seseorang dengan korek gas, tapi api lantas mati.

Sebelumnya, video sekelompok pendemo yang berusaha membakar spanduk bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tidak mempan viral di media sosial, pada Senin (27/07/2020) malam.

Video tersebut juga viral di twitter. “Hari ini Ormas Neo PKI demo didepan gedung DPR RI, didepan aparat kepolisian mereka menginjak, merobek dan membakar Foto Imam besar Habib rizieq shihab,” tulis akun @Par3w4_Minang. (sanca)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.