H. Syafril Malay 


Jakarta, SNC - Untuk meningkatkan integritas jurnalisme, Delik Hukum mengirim 9 orang ke negara-negara tetangga dengan antusiasme yang besar terhadap kemajuan yang diharapkan oleh para pembaca, Rabu 22/1/2020.



Dengan mengunjungi Negara Malaysia dan Singapura untuk memperdalam ilmu jurnalisme di tingkat ASEAN yang sangat berguna bagi publik tentang Majalah Delik Hukum guna memperkuat hubungan persahabatan dan menjaga persatuan di sektor berita.



"Kami ingin berinvestasi secara profesional di negara-negara tetangga meskipun kami memiliki bahasa dan media yang berbeda, meskipun beda negara," jelas H. Syafril Malay dan juga presiden / direktur delik-hukum.com yang akrab disapa Haji Malay.



Namun, visi dan misinya di sektor berita tetap sama karena Profesional, Independen dan Akuntabel dan tidak dibenarkan untuk berita sepihak untuk menjaga nilai-nilai berita yang disampaikan seimbang dan tidak menimbulkan permusuhan / konflik antara pembaca.



"Majalah Delik Hukum bisa dibilang majalah tertua di Indonesia dan memiliki banyak perwakilan dan biro serta jurnalis di seluruh Indonesia," jelasnya. (sanca).




Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.