MPM KM 7  Padang/Ist




Padang, SancaNews.Com - Belum lama ini, penumpang bus MPM dari Jakarta ke Padang dikejutkan karena kursi yang dipesan oleh penumpang pada hari Sabtu, 4 Januari 2020 untuk keberangkatan pada tanggal 12 Januari 2020 dibatalkan oleh PT. Mutia Putri Mulia (MPM) viral di Media Sosial.



Kronologis:

Tiket penumpang yang dibatalkan oleh agen MPM di Terminal Kali Deres Jakbar/Ist



Tiket yang dipesan oleh penumpang MPM dari Jakarta ke Padang dan ketika memesan tiket, penumpang tersebut telah meminta agar bus untuk keberangkatan sesuai jadwal yang dipesan tidak ada masalah, tetapi pada Senin 6 Januari agen MPM Adi di Kali Deres menginformasikan melalui ponselnya (+6281378334xxx) mengatakan bahwa untuk nomor kursi 3-4 tidak tersedia lagi dan jika keberangkatan sesuai dengan hari yang dipesan, untuk kursi 3-4 tidak dapat diisi karena ada 7-8 kursi yang kosong, "Dan jika anda tidak mau, maka uang disetoran atau dikembalikan," kata penumpang dengan mengikuti kata-kata agen bus MPM Kali Deres.



Di sisi lain, masalah yang dialami oleh penumpang MPM tidak hanya tentang tiket tetapi juga mobil yang mengangkut penumpang ketika mereka tiba di terminal Solok juga mengalami kekecewaan karena bus MPM tiba di terminal Solok dipindahkan atau di over ke mobil yang lain dan akibatnya tempat duduk mereka dapatkan tidak lagi tersedia karena kursi yang ada sudah terisi penuh oleh penumpang lain.


Tiket penumpang baru dari agen MPM di Terminal Kali Deres, Jakarta Barat / Ist



Ketika dikonfirmasi, dengan awak bus MPM dijalan By-Pass KM. 7 Padang membenarkan bahwa kendaraan yang berangkat pada 12 Januari 2020 tidak tersedia dan pihak kantor hanya meminta maaf atas kesalahan yang mereka lakukan kepada penumpang, setelah awak media menjelaskan dengan panjang lebar dan akhirnya mengakui, Senen (20/01/2020).


Kemudian dtempat terpisah di halaman depan kantor ketika crew sancanews.com hendak balik dan salah satu seorang lelaki yang mengaku dari karyawan MPM 'mamburangsang' karena ada indikasi untuk menutupi kesalahan atau keluhan yang dialami penumpang(sanca)



https://www.facebook.com/groups/426886874818085/permalink/578787299628041/


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.