Jakarta, SancaNews.Com - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Jenderal TNI (Purn.) Wiranto dikabarkan terluka di perut setelah seorang pria tak dikenal diserang dengan pisau.

Dari foto-foto yang diterima di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019), Wiranto terlihat ditandu. Ada perban perban di perut kanan. Diduga bahwa Wiranto telah ditikam oleh seorang pria berpakain hitam.

Wiranto diserang saat berkunjung ke Pandeglang, tak lama setelah turun dari mobil, sambil berjabatan tangan dengan polisi.

Selain Wiranto, seorang kepala polisi yang berada di lokasi juga diketahui terluka. "Upaya menusuk, tetapi kepala polisi dipukul," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo, Kamis (10/10/2019).

Dedi menambahkan bahwa para pelaku, salah satunya mengenakan celana pendek hitam dan berwarna cerah, telah diamankan. "Ya, pelaku sudah diamankan," kata Dedi.

Dedi mengatakan Kepala Inspektur Jenderal Polisi Banten Tomsi Tohir saat ini berada di lokasi. "Kepala polisi daerah berada di tempat kejadian kejahatan, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu," jelasnya.

Pria bersenjata yang mencoba menusuk Wiranto diduga terpapar ISIS. "Diduga terpapar ISISIS," kata Dedi.



#cnbc ind

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.