Camat Telen Drs. H. Eddy Sofiansyah, MM Photo bersama di Stand Kecamatan Telen setelah berhasil meraih juara 1 Stand Kecamatan Terbaik 2019 Se- Kabupaten Kutai Timur (Foto: Khairul Amri)




KUTAI TIMUR, SANCANEWS.COM - Bupati Kutai Timur (Kutim) Ir. H. Ismunandar, MT menutup secara resmi Pekan Raya Kutim Expo 2019, di Graha Expo Center kota Sangatta kabupaten Kutim, sabtu malam (12/10).

Pekan Raya Kutim Expo 2019 digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutim yang ke-20, yang mana telah menjadi agenda tetap tahunan di Kabupaten Kutim.

Pekan Raya Kutim Expo 2019, di Graha Expo Center Kota Sanggata, mulai dibuka dari 8 Oktober 2019 dan ditutup 12 Oktober 2019, masing-masing Kecamatan yang ada di Kutim menampilkan keterampilan ciri khas daerah tersebut dengan memajangkan di stand yang telah disediakan oleh Pengkab setempat.

Semaraknya Pekan Raya Kutim Expo 2019 diikuti oleh Stakeholder, instansi vertikal yang ada di Kutim, Polri, Kodim, Lanal, dan seluruh kecamatan yang ada di Kutai timur, juga mengahadirkan kesenian daerah setempat, sebagai sarana hiburan.

Dari 18 Kecamatan yang ikut serta di Pekan Raya Expo Kutim 2019, salah satunya kecamatan Telen. Kecamatan Telen pernah meraih juara III sebagai stand kecamatan terbaik tahun 2017, dan juara II sebagai stand kecamatan terbaik tahun 2018.

Camat Telen Drs. H. Eddy Sofiansyah, MM ketika di kunjungi wartawan Sancanews.com, menyampaikan, bahwa keikutan sertaan kecamatan Telen sudah dipersiapkan  dengan baik pada jauh-jauh hari sebelumnya.

"Tahun 2017 kecamatan Telen cuma berhasil meraih juara III sebagai peserta stand kecamatan terbaik se Kutim, pada tahun 2018 juara II, tapi Alhamdulillah pada hari ini Sabtu 12 Oktober 2019 dalam rangka Pekan Raya Expo Kutim 2019 berhasil meraih juara I sebagai stand kecamatan terbaik," ujar Camat Telen.

Lanjut Eddy, "Kecamatan Telen terletak disebelah utara kabupaten Kutai Timur dengan luas wilayah 3.129,61 km2, kecamatan Telen terdiri dari 8 desa yang mayoritas penduduknya bertani (berkebun sawit-red), dari 8 desa, hanya 2 desa yang belum masuk listrik (PLN) sampai saat ini, yaitu desa Long Noran dan desa Kernyanyan." paparnya lagi

"Insha Allah akhir 2019 ini seluruh desa yang ada di kecamatan Telen akan menikmati penerangan listrik," ucap Camat Telen  mengakhiri. (Khairul Amri).


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.