Ilustrasi Kebakaran
 

JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Kebakaran yang terjadi di Jatinegara, Jakarta Timur masih dalam proses pemadaman. Setidaknya ada ratusan rumah hangus.

"Keterangan terdampak, RW 01 Rawabunga RT 003 dan RT 004 ada 103 rumah dan RW 06 Balimester RT 009 ada 26 rumah," kata Kasi Pengendali Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman kepada wartawan, Sabtu (21/9).

Gatot mengatakan kebakaran itu melanda 2 kelurahan yakni Rawabunga dan Balimester. Total ada 159 kepala keluarga yang terdampak kebakaran itu.

"159 KK 452 jiwa," sebutnya.

Gatot mengaku belum mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Ia mengatakan pihak aparat keamanan masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

"Dalam penyelidikan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, rumah tinggal di Jalan Kemuning Bendungan RT 04 RW 01, Jatinegara terbakar. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/9) dini hari. Total ada 22 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

"Rumah tinggal, masih dalam proses pemadaman, masih merah," kata petugas command center Damkar saat dihubungi sekitar pukul 01.01 WIB.

Belasan mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi. "Total 12 unit," kata petugas yang dihubungi. (Sanca)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.