Anak - Anak Sedang Membaca Buku

JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Peristiwa penting dan bersejarah terjadi pada 7 September. Sebut saja 132 orang tewas dalam kecelakaan USAir 427 hingga anak musisi Ahmad Dhani terlibat dalam kecelakaan maut yang menewaskan sejumlah orang.

Selain peristiwa-peristiwa itu, masih ada sejumlah momen bersejarah lainnya. Berikut ini Okezone paparkan, sebagaimana dikutip dari Wikipedia.org, Minggu (8/9).

Kelahiran Mantan Kapolda Aceh Irjen Husein Hamidi
Irjen Pol (Purn) Drs. Muhammad Husein Hamidi (lahir di Paya Pisang Klat, Bandar Dua, Pidie Jaya, Aceh, 8 September 1958; umur 60 tahun) adalah seorang Purnawirawan perwira tinggi Polri yang sebelumnya menjabat Kepala Kepolisian Daerah Aceh. Husein merupakan lulusan Akpol 1983.

132 Orang Tewas dalam Kecelakaan USAir 427
USAir Penerbangan 427 dijadwalkan terbang dari Bandar Udara Internasional O'Hare Chicago ke Pittsburgh, Pennsylvania, dengan tujuan akhir West Palm Beach, Florida. Penerbangan ini jatuh pada tanggal 8 September 1994, menewaskan semua penumpang yang berjumlah 132 orang.

Kecelakaan terjadi ketika USAir 427 hendak mendarat di West Palm Beach, Florida. Tanpa sepengetahuan kru, pesawat tiba-tiba berguling-guling ke kiri. Pilot dan ko-pilot pun berusaha mengendalikan pesawat kembali dengan memutar kemudi pesawat ke kanan. Namun, pesawat terus berguling ke kiri. Pesawat pun jatuh setelah beberapa saat.

Anak Ahmad Dhani Tersangka Kasus Kecelakaan Maut
Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul/AQJ adalah anak musisi Indonesia Ahmad Dhani. Dul lahir pada 23 Agustus 2000 yang merupakan bass dari grup musik The Lucky Laki.

Pada Minggu, 8 September 2013 dini hari, Dul mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi bersama seorang rekannya. Mobil yang dikendarai Dul menabrak pembatas jalan dan menghantam minibus.(Sanca).


Kutipan dari Okenews 
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.