Motor terbakar di Jalan S Parman
Motor terbakar di Jalan S Parman Foto: dok. TMC Polda Metro



JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Motor terbakar di Jalan S Parman, Jakarta Barat. Motor yang terbakar itu berpelat nomor T 4186 GY.

Peristiwa ini terjadi pukul 05.57 WIB, persis di depan Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Dari peristiwa ini, belum diketahui penyebab pasti motor itu terbakar.

Petugas call center NTMC Polri, Kintan mengatakan saat ini pihak Polri sedang menelusuri penyebab terbakarnya motor itu. Belum diketahui ada atau tidaknya korban dari peristiwa ini.

"Iya betul, kejadian terjadi pukul 05:57 WIB. Sepeda Motor Honda T 4186 GY terbakar di depan RS Harapan Kita Jalan S Parman Jakbar," kata Kintan.

"Saat ini dalam penanganan Polri, belum ada informasi lebih lanjut terkait peristiwa ini," imbuhnya.

Peristiwa ini juga diunggah di akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam foto yang diunggah, terlihat motor telah rusak parah hanya tersisa kerangka badan motor. Sementara untuk kondisi lalu lintas di sekitar kejadian itu masih sepi dari kendaraan.

Jalan di sekitar motor terbakar itu dipenuhi asap tebal karena kebakaran itu. Abu motor yang terbakar juga tersebar ke jalan-jalan.

Sekitar pukul 06.23 WIB, polisi mengatakan penyebab motor terbakar dikarenakan bahan bakar motor (BBM) solar tumpah lalu pengendara jatuh dan motor terbakar. Peristiwa ini tidak memakan korban jiwa.

"Solar tumpah ke jalan mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh & kendaraanya terbakar di Jl S Parman depan RS Darmais arah Slipi, korban jiwa nihil," tulis @TMCPoldaMetro dalam akunnya.

Sebelumnya, ketika dikonfirmasi pukul 06.02 WIB, pihak kepolisian belum mengetahui penyebab dan ada atau tidaknya korban dari peristiwa ini. (Sanca).
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.