Kiman Tambi Ketua RW 13 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat Terpilih



JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Kiman Tambi terpilih lagi menjadi Ketua Rukun Warga (RW) 13 kelurahan Kalideres Jakarta Barat dalam pemilihan RW,  Minggu (25/8) yang lalu.

 

Ketua RW yang akrap disapa dengan nama Tambi, sudah memimpin delapan periode di RW 13 ini, karena kepercayaan dari masyarakat inilah, Tambi kembali terpilih menjadi Ketua RW di periode ini.

 

Tambi mengatakan "Di periode ke delapan kepemimpinan ini, program saya dan seluruh ketua RT di RW 13 akan lebih mengutamakan keamanan untuk warga dengan lebih meningkatkan Siskamling, juga selalu ber koordinasi baik dengan Babinkamtibmas maupun Babinsa agar masyarakat merasa aman dan nyaman".

 

Menurut Tambi "Dalam waktu dekat ini, kita akan membangun Portal di jalan perintis (SMP 186) juga di jalan Masjid Nurul Iman menggunakan kas RW, dengan dibangunnya Portal ini harapan kita masyarakat bisa lebih merasa nyaman”.

 

“Kami dilingkungan RW 13 selalu menjalin silaturahmi dengan warga, jika ada musibah kematian dan lainnya, kami pengurus RT dan RW akan bertakziah dirumah duka, begitu juga sebaliknya ada yang pesta kami selalu berusaha untuk dapat hadir untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan wargam"Kata Tambi.

 

Ketua RW yang sudah menyumbangkan tenaga dan pikirannya selama 21 tahun, mengabdi sebagai RW dan juga menyampaikan komitmennya untuk selalu dapat memberikan pelayanan yang lebih baik daripada hari kemaren dan akan mempermudah semua urusan warga.

 

Bahkan kita sudah mengajukan program perbaikan saluran air di wilayah RW 13 lewat Musrembang, dengan tujuan agar semua warga lebih merasa nyaman pungkas Kiman Tambi. (Edison).


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.