Ilustrasi
 

TANAH DATAR, SANCA NEWS.COM - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Tanah Datar, tertangkap tangan Kepala Dinas Koperindag Tanah Datar Marwan saat melakukan transaksi yang diduga komitmen fee pada salah satu proyek yang ada di dinas tersebut, Selasa (24/09) sore.

Marwan digiring bersama salah seorang staffnya yang belum diketahui identitasnya, dan satu orang lagi diduga salah seorang Kontraktor yang masih belum diketahui pada kegiatan yang mana.

Informasi yang dihimpun Sancanews.com, di kantor Koperindag Tanah Datar jika Kadis Marwan digiring oleh pihak kepolisian dengan dua orang rekan lainnya.

Sumber tersebut mengatakan, jika polisi menyita beberapa lembar uang yang diduga hasil komitmen fee antara kadis dengan kontraktor.

“Benar, pak Marwan dijeput oleh polisi sore tadi. Informasinya tertangkap tangan sedang menerima uang,” ungkap salah seorang staff di Dinas Koperindag yang enggan disebutkan namanya, Selasa (24/09) malam.

Ketika hal ini di konfirmasikan minangkini.com kepada Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, melalui pesan whatsapp pribadi belum ada jawaban. (Sanca)
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.