Kebakaran melanda lantai dua Vihara Ekayana di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/8) siang kemarin.


JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Vihara Ekayana di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ditutup sementara setelah insiden kebakaran yang melanda lantai dua tempat ibadah itu, Minggu (4/8/) siang kemarin.

"(Penyebab kebakaran) belum tahu. Jadi kan kemarin padam listrik. Kurang lebih satu jam setelah itu, apinya sudah membesar di belakang. Jadi nggak ketauan penyebabnya. Tapi satu jam kemudian padam apinya," kata Pengurus Rumah Tangga Vihara Ekayana, Febrian Temansjah, Senin.

Hingga saat ini listrik di Vihara Ekayana dan daerah sekitarnya masih padam. Penyelidikan polisi masih berlangsung terkait penyebab kebakaran itu.

Selain karena ada penyidikan polisi, tempat itu juga ditutup karena masih kotor dampak kebakaran kemarin.

"Kemarin kan (ada) penyemprotan dari pemadam kebakaran jadi masih kotor sekali. Itu kan dari lantai dua. Itu ruang leluhur kami sama kantor. Dampaknya dari lantai dua (airnya) rembes, ke ruang kebaktian. Makanya kami ngga boleh masuk orang sama sekali," kata Febrian.

Febrian mengatakan tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam musibah itu. Selain ruangan leluhur di lantai dua dan ruangan kebaktian yang berarada di bawahnya, kondisinya ruangan lain di vihara itu aman. (Sanca/Dkn)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.