Dandim 0422 Lambar Letkot.Kav. Adri Nurcahyo kunjungi kawasan terdampak gempa.


LAMPUNG, SANCA NWS.COM – Pasca gempa TNI-Polri Lampung Barat kunjungi nelayan langsung ke lokasi gempa dan berdampak tsunami di wilayah Pesisir Barat, pada Sabtu (3/8)  sekitar pukuk 10.30 WIB.

Adapun lokasi yang dikunjungi adalah Perumahan Nelayan Pantai Pasar Ulu II Kel. Pasar Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

Pada kesempatan itu, Dandim 0422 Lambar Letkot.Kav. Adri Nurcahyo, ST, didampingi Wakapolsek Pesisir Tengah Iptu. Rekson Syahrul, Babhinsa, Babhinkamtibmas Pesisir Tengah. Acara yang diadakan adalah  silaturahmi dan tatap muka dengan nelayan pasca Gempa, dengan pusat gempa di Sumur, Banten.

Dandim 0422 Lampung Barat menanyakan kepada nelayan apakah tadi malam ada tanda-tanda laut seperti tsunami di Krui, atau ada kerusakan rumah, perahu, dan sebagainya.

“Apabila ada kami diperintahkan untuk mendata kerusakan dan kerugian, dan kami wajib memberikan bantuan moril, tenaga, kepada masyarakat apabila ada kerusakan disebabkan dampak gempa,” kata Dandim. (Donny/Rmn).

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.