Penolakan Revisi UU No 13 Massa Buruh Demo di Depan Istana



JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Berbagai serikat pekerja berunjuk rasa di depan Istana Negara dan pemrotes massa tampak membawa spanduk berisi penolakan Revisi UU 13 tahun 2003. Dan para pekerja yang berkumpul di bawah mobil komando tampak seperti massa. bawa bendera merah putih dan bendera SP LEM SPSI. (Rabu, 21/08/08 2019).


Dalam aksi tersebut para demonstran berjuang untuk memperjuangkan kesejahteraan pekerja, menurut orator untuk 51 juta orang, ditambah anak-anak dan keluarga mereka. Ada 70 juta orang yang dilindungi oleh UU No. 13, sekarang No. 13 ingin diacak sehingga pembayaran pesangon dihapuskan dan dihapuskan karena dianggap tidak menguntungkan.


"Kami membuktikan kami siap membuktikannya? Bahwa kami berjuang demi kesejahteraan pekerja, untuk 51 juta orang, ditambah anak-anak dan keluarga mereka. Ada 70 juta orang yang dilindungi oleh UU No. 13, sekarang No. 13 ingin menjadi terenkripsi, saudara dan saudari. "Uang pesangon akan dihapus, dikurangi, kurang ajar," teriaknya.


Orator mengatakan ada orang yang ingin merevisi UU No. 13 tahun 2013, massa pekerja menolak untuk merevisi UU tersebut. Dan orator menyebutkan aksi ini untuk memperjuangkan 51 juta pekerja di Indonesia. (Sanca)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.