Zulkifli Sutan, S.Pd, M.M Camat Timpeh




DHARMASRAYA, SANCANEWS.COM - Sungguh luar biasa antusiasnya masyarakat Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya mengikuti upacara hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di lapangan kantor Camat Timpeh, Sabtu (17/8). 

Zulkifli Sutan, S.Pd, M.M Camat Timpeh dalam melakukan kegiatan rutinitasnya tahunan ini langsung bertindak sebagai inspektur pembina upacara. 

Dalam upacara tersebut tampak hadir Wali Nagari se-Kecamatan Timpeh yang terkesan kompak, ibu- ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, juga tampak hadir dua anggota DPRD Dharmasraya terpilih 2019-2024 yang baru dilantik (14/8) kemaren, yakni Pariyanto, SH dan Cecep Nurzaman.

Tepat pada pukul 09.35 Wib, begitu berbunyinya suara serine menandakan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI. Dengan gerak dan nada berwibawa Pariyanto SH anggota DPRD Dharmasraya pilihan rakyat tiga periode tersebut, dapat menghayati perannya sebagai representasi sebagai wakil rakyat membacakan teks Proklamasi. 

Pasukan pengibaran bendera sangsaka merah putih oleh putra-putri terbaik Kecamatan Timpeh dengan jumlah dua belas orang, dengan berpakaian seragam yang serba putih tampak sukses mengibarkan bendera sang merah putih yang di iringi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya di lantunkan bersama.

Upacara di tutup dengan tampilan panduan suara yang mempersembahkan lagu-lagu perjuangan, usai laporan komandan upacara. 

Camat Timpeh beserta jajarannya saat upacara selesai beserta hadirin memanfaatkan dan mengabadikan momen peringatan detik-detik Proklamasi Kemerekaan RI. (Ardi Piliang)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.