Kombes Pol. Hengki kepada AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo di acara Sertijab




BATAM, SANCA NEWS.COM – Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, bertindak sebagai  Inspektur upacara (Irup) pada proses Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kapolresta Barelang dari Kombes Pol. Hengki kepada AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo di Mapolresta Barelang, kota Batam. Selasa (20/8).

Kombes Pol. Hengki telah mengakhiri masa jabatannya, berakhirnya jabatan Hengki sebagai Kapolresta Barelang, diserah terimakan kepada AKBP Prasetyo Rachmat .

Upacara sertijab tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wib dan diikuti oleh seluruh personel Polresta Barelang yang berbaris sebagai peserta upacara.

Dalam kesempatan ini Kapolda kepri menyampaikan ucapan selamat datang, kepada AKBP Prasetyo, sebagai Kapolresta baru.

“Selamat datang kepada AKBP Prasetyo di Batam, dan selamat jalan kepada Kombes Pol. Hengki yang akan bertugas di tempat yang baru,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kombes Pol. Hengki atas pelayanan selama menjabat sebagai Kapolresta Barelang dan mengapresiasi atas penghargaan dan prestasi yang dicapai oleh Hengki.

“Sekali lagi selamat datang kepada AKBP Prasetyo, semoga bisa beradaptasi dengan cepat banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Batam ini, kalau ada masalah silahkan saja komunikasikan kepada saya, saya sebagai Kapolda Kepri siap membantu,” ucapnya.

Andap mengajak seluruh stakeholder yang ada di Batam untuk menjaga Kota Batam.

“Ayo sama-sama kita jaga Kota Batam, kalau orang yang didalam Kota Batam ini aman Batam pasti akan Kondusif, jangan menjadi orang yang individualis seperti kota metropolis lainnya, mari kita jaga adat kita yaitu gotong royong, harus kita pegang teguh itu,” pungkasnya. (Rizal chaniago).
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.