Foto: Kebakaran di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat berhasil dipadamkan.
 

JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Kebakaran di Kramat Pulo Gundul RT 8/9 Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, berhasil dipadamkan. Sebanyak 15 bangunan ludes terbakar.

"Sebanyak 15 bangunan yang terbakar itu terdiri dari rumah, kios, dan kontrakan. Ada 50 KK di sana," kata Kepala Sektor (Kasektor) Kemayoran, Jakarta Pusat, Unggul Wibowo ketika ditemui di lokasi, Senin (5/8).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Api sempat merembet ke bangunan di sebelahnya, yakni lantai 3 dan 4 Gedung Putra Fatahillah.

Namun, api bisa cepat dipadamkan pukul 11.00 WIB. Proses pemadaman juga terkendala sempitnya akses jalan ke lokasi.

"Mobil damkar juga kan besar-besar. Ada 24 unit yang diturunkan untuk memadamkan api. Selain itu, api bisa cepat dipadamkan juga karena dibantu warga sekitar juga," jelasnya.

Api diduga berasal dari korsleting arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.
Saat ini, petugas pemadam kebakaran sedang melakukan pendinginan. Suasana di lokasi kejadian cukup ramai sebab sebagian warga ada yang ikut menonton proses pendinginan. 
(Dkn).

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.