Manohara


Jakarta, SANCAnews.com - Ingat Manohara? Setelah gagal di Pemilu, tiba-tiba muncul dan jadi pusat perhatian. Apa kabar artis cantik Manohara (27) setelah gagal di Pemilu Legislatif 2019 melalui Dapil Jatim I Partai Nasdem?

 

Kini dia tiba-tiba muncul di layar kaca. Ada pemandangan unik di tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK ), saat laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7).

 

Laga penuh gengsi antara Persija melawan Persib menjadi suguhan yang menarik dalam gelaran Liga 1 2019. Rivalitas Persija dan Persib memang selalu dinantikan oleh para pecinta sepak bola di Indonesia. Sepanjang pertandingan, laga Persija kontra Persib berlangsung dengan tensi tinggi.

 

Pada babak pertama, kedua tim hanya mampu menyelesaikan laga dengan skor 0-0. Meski demikian, ada pemandangan menarik yang terlihat di tribune penonton pada babak pertama. Sosok model cantik Manohara Odelia Pinot tertangkap kamera hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

Manohara terlihat mengenakan kaos berleher rendah warna hitam dipadukan dengan blazer sebagai penutup luarnya. Wanita berusia 27 tahun itu tak sendirian, ia terlihat berjalan turun dari tribun bersama rekannya. Ada pemandangan unik di tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno saat laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

 

Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dikutip BolaStylo.com (10/7/2019).

 

Laga penuh gengsi antara Persija melawan Persib menjadi suguhan yang menarik dalam gelaran Liga 1 2019. Rivalitas Persija dan Persib memang selalu dinantikan oleh para pecinta sepak bola di Indonesia.

 

Sepanjang pertandingan, laga Persija kontra Persib berlangsung dengan tensi tinggi. Pada babak pertama, kedua tim hanya mampu menyelesaikan laga dengan skor 0-0.

 

Meski demikian, ada pemandangan menarik yang terlihat di tribune penonton pada babak pertama. Sosok model cantik Manohara Odelia Pinot tertangkap kamera hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

Manohara terlihat mengenakan kaos berleher rendah warna hitam dipadukan dengan blazer sebagai penutup luarnya.

 

Wanita berusia 27 tahun itu tak sendirian, ia terlihat berjalan turun dari tribun bersama rekannya. Kedatangan Manohara saat itu langsung menarik perhatian kameramen, suporter, serta komentator pertandingan.

 

"Apakah ini Manohara? Ini adalah hal yang cukup menarik perhatian penonton di tribune," ujar komentator.

 

Kemunculan Manohara di SUGBK ini juga mendapatkan respons dari pengguna media sosial Twitter. Nama Manohara langsung bertengger di urutan ketiga trending topic versi Twitter.

 

Para pengguna Twitter mengaku kagum dengan peson dan kecantikan Manohara. Mereka bahkan menyebut sosok Manohara bisa mengalihkan fokus suporter dari laga sengit Persija versus Persib. 

 

Terlepas dari hal itu, tim tuan rumah hanya mampu bermain imbang melawan Persib. Persija mengawali keunggulan lewat gol yang diciptakan Marko SImic pada menit ke-75. Sementara itu, Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Artur Geworkyan (90+1').



Manohara di Masa Lalu

Pernikahan Manohara dan Tengku Fakhry.
Pernikahan Manohara dan Tengku Fakhry.

Manohara pernah membuat heboh, beberapa tahun lau karena kasus kekerasan yang dialaminya di rumah tangga. Saat itu Manohara masih menjadi istri dari Tengku Fakhry, Pangeran Kerajaan Kelantan di Malaysia.

 

Manohara sebenarnya adalah gadis kelahiran Jakarta. Saat dipinang oleh Tengku Fakhry, Manohara masih dalam usia yang sangat teramat muda. Manohara lahir dari orangtua yang bukan berdarah Indonesia asli. Ayahnya yang berkebangsaan Amerika Serikat bernama George Manz. 

 

Sementara ibunya yang berdarah Bugis bernama Daisy Fajarina. Ibunya kemudian menikah lagi dengan pria berkebangsaan Perancis bernama Reiner Pinot Noack usai bercerai dengan George Manz.

 

Sejak itu Manohara tinggal dan dibesarkan oleh ibu dan ayah tirinya di Perancis. Manohara menghabiskan masa kecilnya di Eropa dan kembali ke Indonesia pada tahun 2006. Manohara kemudian berkarier sebagai model.

 

Namanya mulai banyak dikenal saat dirinya masuk dalam deretan daftar 100 Pesona Indonesia yang diadakan majalah Harper's Bazaar.

 

Pesona Manohara itu kemudian mampu memikat hati Tengku Fakhry, pangeran asal Kelantan. Usia Manohara baru 16 tahun ketika dirinya menikah dengan Tengku Fakhry. Pernikahannya menjadi buah bibir karena usia serta sosok Manohara.

 

Seperti dikutip dari Tribun Seleb, sejak menikah, Manohara tinggal di Kerajaan Kelantan, Malaysia. Namun, pernikahannya itu tak berjalan indah seperti harapannya. Manohara mengaku mendapat tindak kekerasan dari suaminya.

 

Sosoknya mulai menjadi bahan perhatian karena upayanya untuk berusaha kabur dan pulang ke Indonesia. Krisis rumah tangganya itu pun menjadi ramai diberitakan oleh media Tanah Air dan Malaysia. Setelah kasusnya bersama Tengku Fakhry selesai, nama Manohara masih kerap muncul di media.

 

Hal ini terjadi karena cerita kehidupannya itu juga sempat dibuat sinetron. Manohara pun didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.

 

Sekitar 10  berlalu, nama Manohara pun hampir hilang begitu saja di media televisi. Sayangnya, sosok Manohara dan namanya tidak lama eksis di layar kaca dan dunia entertainment Indonesia.

 

Seperti dikutip dari Nakita, Manohara lebih sering terlihat off air sebagai seorang mode. Pada akunnya pada Instagram bernama @manodelia, Manohara  juga kerap menyapa para penggemarnya. Penampilan Manohara terbilang tak jauh berbeda dari sosoknya dahulu, tetap berbibir seksi dan berwajah sensual.(**)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.