JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Seorang pria bernama Fahrizal (43) lompat dari atas tower setinggi 50 meter di Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur. Fahrizal tewas di lokasi akibat kejadian itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyebut kejadian itu berlangsung sekitar pukul 11.35 WIB siang tadi. Lokasi kejadian di sebuah tower milik Indosat di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sekitar jam 11.30 WIB, korban dan keponakannya melintas TKP dan korban langsung memanjat pagar tower untuk masuk ke area tower," kata Argo dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (26/7).

Argo menyebut saat itu saksi bernama Betty dan Saras bersama keponakan korban sudah mengingatkan korban agar tidak masuk ke area tower itu. Namun korban malah marah-marah dan tetap memasuki area tower.

"Menurut keterangan saksi Betty, saat itu korban langsung menaiki tower hingga hampir ujung tower, dengan tinggi sekira kurang-lebih 50 meter," ungkap Argo.

Argo mengatakan hanya korban yang naik ke atas tower tersebut. Setelah berada di atas tower, korban melompat ke bawah sehingga menyebabkannya meninggal dunia.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
(Dkn).

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.