Pantai Padang


PADANG, SANCA NEWS.COMTerkait bangunan di tepi Pantai Padang, Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengatakan, kawasan Pantai Padang merupakan kawasan khusus. Sedangkan untuk dampak dan kemungkinan gerusan ombak di Kota Padang, nantinya akan dibangun dinding laut.


"Alhamdulillah tahun ini ada pembangunan dinding laut. Sehinga bangunan yang ada di sekitar tepi pantia tidak terkena dampak gerusan ombak lagi," katanya saat mengunjungi masjid yang terkena dampak gerusan, Senin (15/7), yang lalu.


Ia mengatakan, pembangunan saat ini sudah dilakukan yang dimulai dari kawasan daerah Jalan Muaro. Sedangkan untuk di dekat kawasan masjid akan dimulai Selasa (16/7).


"Ada anggaran untuk pembangunan dinding pantai sebanyak kurang lebih Rp4 milliar. InsyaAllah kalau sudah selesai kawasan ini akan aman dari abrasi atau gerusan dari ombak," katanya. (Dkn).


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.