Azi Marwita,SE Manager Restoran Sederhana Cilangkap Jakarta Timur, beserta karyawan - karyawati


JAKARTA, SANCANEWS.COM – Restoran Sederhana adalah restoran Padang yang menyediakan hidangan atau menu dengan kelezatan khas Minang. Selain masakannya yang lezat, layanannya juga bagus, dan fasilitas restoran bisa membuat pelanggan betah menghabiskan waktu beristirahat tepatnya di Jalan Raya Cilangkap No. 33, Cipayung, Jakarta Timur.

 

Tidak hanya itu, Restoran Sedehana juga memiliki ruang pertemuan VIP, dengan kapasitas 200 orang, kamar ini tersedia di lantai dua. Selain itu, restoran ini juga menyediakan berbagai minuman, seperti Teh Telur, Jus Alpukat, Sirsak, Lemon dan banyak minuman lainnya, termasuk minuman favorit yang merupakan "es campuran durian" khas Cilangkap.



Minuman favorit "es campuran durian" minuman khas Cilangkap

"Mengelola dan menjalankan restoran ini sangat profesional, sesuai dengan arahan dan aturan manajemen pusat, untuk memberikan kepuasan maksimal kepada semua konsumen, mulai dari selera yang baik, layanan dan fasilitas untuk memberikan perasaan nyaman dan nyaman bagi konsumen kami," jelas Azi Marwita, SE dengan sapaan akrabnya, Wita.

 

"Kami memiliki banyak makanan favorit seperti kari ikan, kakap kepala, ayam pop, rendang, dendeng batokok, martabak Mesir, sate padang dan banyak menu lain yang kami sediakan," tambahnya.

 

Selanjutnya, Wita juga menyampaikan, bahwa pengalaman karir di Sederhana Grup, yang dimulai dari tahun 2003 sampai saat ini, sangat yakin dan antusias untuk dapat mengelola dan membawa Restoran Sederhana Cilangkap lebih maju dalam menggaet konsumen lebih banyak lagi.


Ibu Wulan, salah satu pelanggan Restoran Sederhana di Cilangkap, ketika dia berkata, mengatakan bahwa dia sering datang untuk makan bersama keluarganya karena anak-anaknya sangat menikmati menunya.

 

"Menu ini sangat membangkitkan nafsu makan kita, yang telah menjadi makanan favorit keluarga  seperti ikan bakar, dendeng batokok, telur dadar, dan juga rendang," katanya.

 

Sementara itu, Yanto, konsumen Restoran Sederhana, Cilangkap, juga mengatakan, "Saya dan teman-teman saya sering malapeh salero (melepas nafsu makan) di tempat ini, terutama ikan dengan kepala ikan kakap sangat lezat, yang membuat saya tidak bosan untuk mencoba dan mencoba lagi," kata Yanto.

 

Namun di sisi lain, yang tidak kalah penting, menurut pengamatan kru online di lapangan, bahwa restoran sederhana ini juga memberikan layanan yang baik, ramah dan sopan serta ruangannya sejuk, bersih dan tertata rapi bahkan untuk toilet yang sangat bersih dan restoran ini juga menyediakan ruang shalat, yang membuatnya sangat nyaman. (Khairul Amri)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.