Marketing Exekutif Kosmetik Figura Skin Care Yudis Glbg




JAKARTA, SANCA NEWS.COMMelestarikan budaya sekaligus mengukuhkan eksistensi Betawi sebagai warga Ibu Kota, Badan Musyawarah Betawi (Bamus) Betawi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Lebaran Betawi 2019.

Dalam kegiatan Lebaran Betawi 2019, Bamus Betawi menyelenggarakan berbagai kegiatan di Kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, kegiatan ini menampilkan berbagai budaya dan tradisi Betawi, sampai kuliner ala Betawi.

Kegiatan ini berlangsung dari Jumat 18/7/2017 sampai 21/7/2019, pada kegiatan ini, Kosmetik Figura Skin Care ikut memeriahkan dengan menjadi peserta bazar dalam acara tersebut.

Marketing Exekutif Kosmetik Figura Skin Care Yudis Glbg, mengatakan " kami bangga dapat ikut serta untuk memeriahkan Lebaran Betawi ini. Karena dalam kegiatan ini panitia menampilkan berbagai macam budaya dan tradisi betawi yang harus sama-sama kita jaga dan lestarikan, agar jangan sampai tergusur oleh budaya luar yang semakin marak di Indonesia ".
 
Pengunjung mendatangi Stand Kosmetik Figura Cream Skin Care di Monas
Yudi juga menyampaikan bahwa " Figura Cream Skin Care yang ditampilkan disini adalah hasil Produk dalam negeri yang dikerjakan oleh putra putri Indonesia yang sudah terlatih.

Rudi menambahkan " Figura Cream Skin Care " terbuat dari bahan alami tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ekstrak kulit manggis, bengkuang minyak zaitun, rumput laut dan buah buahan lainnya yang kesemuanya terdapat di Indonesia ".

" Salah satu fungsi dari Kosmetik Figura Cream Skin Care ini, dapat menyamarkan flek atau noda hitam pada wajah, produk ini dapat digunakan dengan bebas dan aman karena sudah teruji dan sudah memegang lisensi BPOM " pungkas Yudi. (Amri)




Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.