TANAH DATAR, SANCA NEWS.COM - Pengurus PWI Tanah Datar periode 2019 - 2022 dikukuhkan Ketua PWI Sumbar, Selasa (9/7) di Gedung PKK Komplek Indo Jolito Batusangkar. Pengukuhan itu dilakukan di hadapan Bupati Tanah Datar, Forkopimda, sejumlah organisasi pers yang ada di Tanah Datar, Kepala OPD, Pimpinan BUMN/BUMD, swasta serta tamu undangan lain.


Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, saat itu menyampaikan ucapan selamatnya atas dilantiknya kepengurusan PWI Tanah Datar periode itu. "Pemda sangat mendukung berbagai masukan rekan-rekan wartawan termasuk usulan untuk dilaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta untuk merehab Kantor Balai Wartawan Tanah Datar, kita pengerjaannya upayakan diperubahan anggaran tahun ini termasuk mobilernya, wartawan sebagai mitra Pemda sudah bekerjasama dengan baik selama ini, mari kita tingkatkan lagi," ujarnya.


Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus juga mengatakan bahwa pelantikan PWI Tanah Datar cukup meriah, ini terlihat dari dukungan semua pihak dalam bentuk papan bunga yang berjejer hingga ke jalan raya serta yang hadir dalam pertemuan ini juga banyak, semoga kedepan PWI akan lebih baik lagi, ujar Heranof.


Pengurus yang dilantik itu diantaranya Mustafa Akmal sebagai Ketua, Sekretaris Chandra Antoni, Irfan Taufik Bendahara. Dewan Penasehat terdiri dari Bachtiar Danau, Yusnaldi dan Azwar Rifai, sedangkan untuk Seksi-Seksi, Seksi Organisasi dipercayakan kepada Wirmas Darwis, Pendidikan/Diklat Yuldaveri, Ekonomi/Kesra Efrizal, Hukum dan Pembelaan Wartawan Syahril Amga, Olahraga/SIWO M Syukur, Feri Maulana dan Pariwisata Budaya Meriyanto.


Ketua terpilih Mustafa Akmal menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya agenda itu. "Terimakasih pak bupati beserta jajaran di Pemda telah memfasilitasi kami menggelar acara ini, Kepala OPD, Forkopimda dan semua pihak yang berpartisipasi, di Tanah Datar wartawan terdaftar sekitar 65 orang dan yang anggota PWI hanya sekitar 15 persen, kami membuka diri kepada wartawan lain untuk bergabung di PWI," ujar Mustafa. (Dkn).


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.