Kasat Reskrim Tanah Datar yang baru AKP Purwanto menandatangani berita acara sertijab yang disaksikan Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH

TANAH DATAR, SANCA NEWS.COM – Tiga perwira di jajaran Polres Tanah Datar melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas di halaman mapolres setempat, Jumat (5/7).

Tiga perwira yang disertijab, yakni Kasat Reskrim AKP Edwin digantikan oleh AKP Purwanto, yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumbar. Sedangkan Edwin dimutasikan ke Auditor di Itwasda Polda Sumbar. 

Kemudian Kapolsek Tanjung Baru, Iptu Aditiawarman digantikan oleh Ipda EVi Susanto, yang sebelumnya menjabat Kanit IV Intelkam Polres Payakumbuh. Sedangkan Iptu Aditiawarman menduduki Jabatan Kasubag Dal Ops Bagops Polres Tanah Datar. 

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas mengatakan, perpindahan posisi perwira di tubuh Polres Tanah Datar sesuai dengan Surat Telegram (ST) dari Polda Sumbar tanggal 18 Juni 2019 dan hari ini (kemarin,red) dilakukan sertijab.

“Perpindahan anggota merupakan bentuk penyegaran bagi Polres Tanah Datar. Semua yang berganti posisi tersebut bekerja dengan sangat bagus dan aktif, serta telah menunjukkan sejumlah prestasi,” ujarnya.

Bayuaji berharap untuk perwira yang menempati posisi baru, agar menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan menjunjung tinggi kode etik kepolisian. Selain itu, dengan adanya pergantian di jajaran Polres Tanah Datar dapat semakin meningkatkan pelayanan dan pengayoman bagi masyarakat Tanah Datar. 

Sementara Kasat Reskrim AKP Purwanto menyebutkan, siap melakukan dan melanjutkan tugas dan kewajiban yang telah diamankah kepadanya. “Saya siap menjunjung tinggi loyalitas dan kepercayaan yang diembankan kepada saya,” ucapnya. (Dkn).





Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.