Kapolres Kabupaten Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH


TANAH DATAR, SANCA NEWS.COM - Penangkapan yang dilakukan oleh Kasat Narkoba Iptu Yaddi Purnama didampingi Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas pada tersangka AS alias R berasal dari laporan warga bahwa AS sering menggunakan dan bertransaksi Narkoba yang telah meresahkan masyarakat di Kenagarian Simabur, Pariangan, Tanah Datar, Sumatra Barat, Kamis (4/7)

Informasi dari penangkapan ketika AS ditangkap, baru saja turun dari mobil travel, AS merasa bersalah ketika melihat petugas memiliki sesuatu untuk dibuang dan setelah diperiksa ternyata satu paket kristal dibungkus dengan kertas timah.


Ariyanto Saputra panggilan Rian Alias Gagok,(25)

"Diduga pelaku ini adalah residivis dalam kasus pencurian, sekarang ia telah mendapatkan bukti berikut, paket bubuk kristal pada kertas timah, ponsel Nokia di kantor polisi Tanah Datar di Sumatra Barat," pungkas Iptu Yaddi. 

Sementara itu Kapolres Tanah Datar yang dihubungi melalui WA mengatakan bahwa sejak awal ketika ditugaskan di kantor polisi Tanah Datar, ia sering mengatakan bahwa dirinya sangat berkomitmen untuk mengambil tindakan tegas terhadap penjahat termasuk narkoba. 

"Narkoba sangat meresahkan dan merusak bagi generasi berikutnya, untuk itu saya tidak bosan bosan mendesak dan mengundang, terutama kaum muda untuk berjuang dan memerangi Narkoba," tegas Kapolres. 

Selain itu, Kapolres Bayuaji Yudha Prajas selalu mengundang dan memberikan penyuluhan kepada sekolah-sekolah di Kabupaten Tanah Datar untuk menciptakan milenium bebas narkoba, "Pendidikan Yes, Narkoba No," semboyan pemuda milenial yang diharapkan oleh Bayuaji di lingkungan kerjanya. (Rmn)



Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.