Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang  mendapat kehormatan dikunjungi oleh Wakil Rektor I Universitas Islam Antarbangsa Sultan Abdul Halim Mu'azdzam Shah (UniSHAMS) Malaysia-Prof. Dr. Mohamad Bin Abdul Hamid

PADANG, SANCA NEWS.COM - Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang (UIN) mendapat kehormatan untuk dikunjungi oleh Wakil Rektor I dari Universitas Islam Antarbangsa Sultan Abdul Halim Mu'azdzam Shah (UniSHAMS) Malaysia-Prof. Mohamad Bin Abdul Hamid. Kunjungan tersebut diterima Rektor UIN Imam Bonjol yang diwakili oleh Wakil Rektor I - Dra. Hetti Waluati Triana, Ph. D didampingi oleh Kepala Biro AAKK-Dra. Hj. Kafrina, M. Si di Ruang Kerja Rektor di Lubuk Lintah Padang Selasa, 2 Juli 2019.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Rektor UIN IB-Dra I. Hetti Waluati Triana, Ph. D menjelaskan, "Kunjungan ini akan berdampak positif pada pengembangan dan kemajuan kedua universitas ini, terutama di bidang penelitian dan pemberdayaan budaya di kedua negara. negara, khususnya Budaya Melayu, "jelasnya.




Sementara itu, Wakil Rektor I Universitas Islam Antar bangsa Sultan Abdul Halim Mu'azdzam Shah (UniSHAMS) Malaysia Prof. Dr. Mohamad Bin Abdul Hamid menyampaikan rasa bangga dan bahagianya terhadap sambutan yang diberikan oleh pihak UIN Imam Bonjol Padang.

Dalam percakapannya, Prof. Dr. Mohamad Bin Abdul Hamid menyampaikan, "Sebenarnya kerja sama antara UIN Imam Bonjol Padang dengan UniSHAMS Malaysia sudah ada dan terjalin dengan baik sejak tahun 2010. Untuk itu, perlu dilakukan pembaruan dan upaya melanjutkan kerja sama tersebut untuk masa-masa yang akan datang. Dulu pernah dilakukan kerja sama tentang penelitian peran dan kontribusi Buya Prof. Dr. Hamka dalam berdakwah di Indonesia," jelasnya.

Selanjutnya Prof. Dr. Mohamad Bin Abdul Malik akan memberikan Kuliah Umum di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang di Kampus III Sungai Bangek. (Humas/sa).


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.