Presiden Joko Widodo

JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan cukur rambut dengan model yang sedang digandrungi anak muda saat ini. Pria usia 58 tahun ini akan potong rambut dengan model undercut.

Kabar ini disiarkannya lewat video #JKWVLOG yang dicuitkan lewat akun Twitter resmi @jokowi, Minggu (21/6/2019). Video itu menampilkan Jokowi sedang dicukur rambutnya oleh Herman, pria dari Shortcut Barberia.

"Mas Herman ini misalnya mau ganti model potongan rambut itu yang untuk anak-anak muda yang bisa saya pakai apa?" tanya Jokowi.

"Di-undercut bisa," jawab Herman.

Herman merupakan pria yang sudah enam tahun terakhir ini menjadi pemotong rambut Jokowi. Dia sudah memotong rambut Jokowi sejak Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Kembali ke model undercut, Jokowi meminta penjelasan kepada Herman tentang model potongan rambut itu. Herman menjelaskan deskripsi model undercut itu.

"Undercut yang sampingnya tipis, yang atasnya klimis gitu," kata Herman.
"Cobalah minggu depan, kita coba," kata Jokowi.

Jadi apakah Presiden ke-7 RI ini akan benar-benar berambut undercut? Nantikan saja hingga pekan depan. (Dkn).
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.