Ilustrasi


JAKARTA TIMUR, SANCA NEWS.COM - Bus Trans Jakarta terbakar di Jalan Basuki Rachmat, Jakarta Timur (Jaktim). Tak ada korban akibat peristiwa ini.

"Pelanggan bus Kopaja, termasuk pengemudi dan petugas pelayan bus, telah dievakuasi setelah kendaraan dengan nomor bus KAJ160 rute Kampung Melayu-Pulogebang mengeluarkan asap tebal," kata Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/7).

Agung mengatakan kebakaran bus tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB di depan Apartemen Bassura. Dia meminta Kopaja selaku operator bus yang terbakar itu melakukan penyelidikan.
"Laporkan kepada TransJakarta atas hasil pemeriksaan dan benahi agar peristiwa serupa tidak terulang," ujarnya.

Bus milik operator Kopaja dengan jenis yang sama akan disetop beroperasi hingga pemeriksaan tuntas agar peristiwa serupa tak terulang. Dia memastikan ada sanksi yang bakal diberikan.
"Keselamatan menjadi prioritas dalam pelayanan angkutan publik. Oleh karena itu, bus Kopaja dengan spesifikasi yang sama disetop beroperasi hingga pemeriksaan tuntas demi mencegah peristiwa serupa terulang kembali," jelas Agung. (Dkn).
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.