TANAH DATAR, SANCA NEWS.COM - Tanah Datar Luhak Nan Tuo siap menjadi tuan rumah Porprov ke XVII Tahun 2022 mendatang,  demikian ditegaskan Ketum  (Ketua Umum) KONI  Tanah Datar Doni Eka Putra, Kamis  (20/6) siap verifikasi lapangan bersama Tim verifikasi Provinsi Sumatera Barat diketuai Nofi Sastra di Batusangkar.

Dikatakan Doni Eka Putra, Tanah Datar siap, karena punya fasilitas cukup lengkap untuk  semua even pertandingan baik lapangan bola, gedung-gedung, dan fasilitas lainnya ditambah lagi bakal dibangunnya Sport center di Tanjung Emas

Untuk pembukaan Porprov ke XVII Tahun- 2022, Tanah Datar punya fasilitas, yakni, lapangan  Gumarang dan lapangan pacu kuda Bukitgombak

“Sedangkan untuk istirahat menteri olahraga dan ketua KONI pusat, kita punya hotel bintang empat Emersia , hotel bintang dua dan Home stay memadai “,sebut Doni Eka Putra.

Sekaitan dengan verikasi dilakukan Tim verifikasi Provinsi Sumatera Barat, Rabu dan Kamis,   jelas Doni Eka Putra, Koni Tanah Datar sudah menyerahkan proposal Tanah Datar sebagai tuan rumah Porprov ke XVII- tahun 2022.


Seterusnya, Proposal Tanah Datar selaku tuan rumah Porprov ke XVII yang diserahkan kepada tim verifikasi diketuai Nofi Sastra sudah boleh dikatakan final namun masih ada perbaikan sedikit di sana-sini, kata Doni Eka  Putra.


Apakah Tanah Datar lebih siap dan layak selaku tuan rumah Porprov ke XVII -tahun 2022 mendatang, ujar Ketum KONI Tanah Datar Doni Eka Putra, bakal ditentukan dalam Musorprovlub (Musyawarah olah raga Provinsi luar biasa) di Padang beranggotakan pejabat KONI tingkat daerah dan provinsi sekitar bulan Juli mendatang.


Sementara itu, Ketua tim verifikasi porprov ke XVII Tahun 2022 Nofi Sastra menjelaskan, verifikasi pada Rabu(19/6) dan Kamis (20/6) sudah selesai. 
Khusus Tanah Datar apa yang diekspos Ketum KONI Tanah Datar Doni Eka Putra sudah siap ” Ekspos Doni Eka Putra cocok dengan kondisi dilapangan. Namun akan ada perbaikan sedikit. Secara prinsip Tanah Datar sangat oke menjadi tuan rumah “, tukas Nofi Sastra yang selalu energik itu. []

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.