PADANG, SANCANEWS.COM-  Pengendara sepeda motor bernama Kiki Handika (37), meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Adinegoro, tepatnya di depan SD Negeri 10 Ganting Kecamatan Kototangah Padang, Jumat (14/6) dini hari tadi.

 

Di bawah kepemimpinan Kompol Joni Darmawan selaku Kapolsek Kototangah Padang, warga yang melaporkan atas kejadian atau peristiwa tersebut langsung diterima oleh petugas piket yang responsif dan Iptu Edrial, Bripka Taufan, dan Bripka Faisal datang ke lokasi. Dalam kondisi hujan lebat ketika Iptu Edrial mengatakan, "Terjadi kecelakaan sepeda motor, diduga karena out of control (kehilangan kendali), kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 05.00 WIB," ujar Ipda Edrial, 




Infomasi yang dihimpun dari warga, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor matic warna hitam yang di kendarai korban, melaju dari arah Bukittinggi menuju Padang.

 

"Sesampainya di lokasi, diduga karena kurang berhati-hati sepeda motor oleng hingga terjatuh ke sebelah kiri jalan," ungkapnya.

 

Ia menyampaikan, akibat kecelakaan itu korban yang merupakan warga Tanjung Aua No 6 RT 004 / 002 Kelurahan Tanjung Aua Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Padang, meninggal dunia di lokasi.

 

"Korban pengemudi sepeda motor meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Sepeda motornya mengalami kerusakan," katanya.

 

Menurut pantauan media ini dilapangan, polisi dan warga yang berada di lokasi melakukan pertolongan terhadap koban kecelakaan dibawa ke PUSKESMAS Lubuk Buaya karena korban sudah diketahui tak lagi bernapas karena luka berat dikepala.(ap)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.