Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan takbir keliling di Tanah Abang, Selasa (4/6) 


JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Selasa malam, (4/6), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri kegiatan takbir keliling di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Sambil menaiki kendaraan dinas milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Anies Baswedan turut menyapa seluruh masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

"Selamat datang Bapak Gubernur Indonesia, Pak Anies Baswedan," kata salah seorang warga menyapa Anies di tengah-tengah keramaian.


Menurut pantauan TribunJakarta.com, kehadiran Anies disambut dengan begitu meriah.
Ribuan masyarakat di lokasi, tampak begitu antusias melihat kehadiran orang nomor satu di Ibu Kota itu.

Berbagai yel-yel dan nyanyian sambutan pun di lontarkan oleh para peserta takbir keliling.
Untuk diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memang sengaja berkeliling

memantau sejumlah titik di Ibu Kota dalam perayaan malam takbiran, yang jatuh pada malam ini, Selasa (4/6).

"Saya naik mobil keliling beberapa tempat, memantau saja, kegiatan pertamanya di sini. Sesudah ini nanti kita akan di tempat lain, yakni Tanah Abang kemudian Bundaran HI dan beberapa wilayah selanjutnya, itu mengalir saja," kata Anies di Rusun KS Tubun, Jakarta Barat, Selasa (4/6).

Anies Baswedan, sebelumnya turut hadir dalam pergelaran takbir akbar yang dilaksanakan di Rusun KS Tubun, Jakarta Barat. 


Setelah itu, ia langsung menuju kawasan Tanah Abang, dan juga Bundaran HI. (Dkn).
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.