Sudin Perhubungan Jakarta Timur saat mengatur lalin depan kantor Walikota Jakarta Timur, Sabtu (22/6/2019) 
JAKARTA, SANCA NEWS.COM - Sebanyak 80 personel gabungan bantu pengamanan lalu lintas menuju Kantor Walikota Jakarta Timur, Jalan Dr Sumarno, Cakung, Jakarta Timur.
Memperingati HUT ke-492 Jakarta, diadakan upacara tingkat kota di halaman kantor Walikota Jakarta Timur.


 Guna mengamankan lalu lintas agar tetap lancar sepanjang jalan menuju Kantor Walikota Jakarta Timur, 80 personel Sudin Perhungan Jakarta Timur dan Satpel diterjunkan.

"Untuk memastikan kondisi jalan tetap lancar, kita terjunkan 50 personil dari Sudin dan 40 dari Satpel. Meskipun ini merupakan weekend, personil yang diterjunkan juga untuk antisipasi membludaknya parkir oleh ASN yang mengikuti upacara," tutur Kasie Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Slamet Dahlan, Sabtu (22/6).

Para personil sudah tersebar dari Jalan I Gusti Ngurah Rai sampai depan Kantor Walikota Jakarta Timur. Selain itu, di belakang kantor Walikota Jakarta Timur, para personil sudah berjaga untuk mengatur parkir kendaraan peserta upacara.

Melihat HUT Jakarta yang bertepatan dengan akhir pekan, Slamet Dahlan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang ada. Terutama untuk tidak parkir di sembarang tempat.


 "Karena ini weekend juga, antisipasi pengamanan kita juga ada di tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Untuk itu, saya mengimbau masyarakat untuk tetap menaati rambu lintas yang ada. Pastikan kendaraan di parkir pada kantung parkir dan bukan disembarang tempat guna mengurangi angka kemacetan," tutupnya.
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.