JAKARTA, SANCANEWS.Com - Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi (RAMPAS) mengadakan buka bersama di sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) RAMPAS di jalan berdikari Tanjung Priok Jakarta Utara. Buka bersama ini dihadiri oleh Ketum Rampas T. Helmi, beserta jajaran DPP, Ketua DPW DKI Hj. Ella serta Ketua DPD, DPC Se-Jabodetabek, Banten dan sekitarnya, Rabu 14/5/2019.



Dalam sambutannya Ketum RAMPAS mengatakan " tujuan buka bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi dan konsolidasi seluruh jajaran RAMPAS biar tetap solid dan kompak. Perjuangan kita belum berakhir bahkan baru dimulai, tugas kita kedepan semakin berat, maka dengan itu saya mengimbau seluruh jajaran Rampas se-Indonesia tetap bersatu untuk Indonesia berdaulat, adil makmur didalam NKRI " pungkas T. Helmi.


Sementara itu Hj. Ella Ketua DPW Rampas DKI menyampaikan, bahwa RAMPAS DKI harus selalu bersatu sesuai arahan Ketum, "Jangan sampai kita terpecah belah, dengan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh dan oleh karena itu mari kita pererat tali silaturrahmi di bulan suci ini, "pungkasnya.

Hj. Ella menambahkan, "Kita tetap bersatu, NKRI harga mati Indonesia berdaulat adil makmur tujuan kita, "tutupnya Hj. Ella. (Alizar)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.