Padang, SNews, Ketua Relawan Prabowo-Sandi Sumbar Ustadz Sigit Sugiharto mengadakan pertemuan dengan saksi TPS atas kemenangan Capres dan Cawares nomor urut 02 di Citra Swalayan jalan Gajah Mada Gunung Panggilun Padang. (19/4 /2019). 

Dipertemuan tersebut, Ketua Relawan Prabowo-Sandi mengatakan bahwa paslon 02 di Sumbar dengan data dari saksi-saksi diterima di lapangan dapat dikatakan menang mutlak, “Hari ini secara umum sudah menang 83,66% dengan hitungan real count yang diterima dilapangan dan bukan dari quick count yang kami tidak kenal,” terangnya. 



Ditempat yang sama, Pun Ardi S.Ag Sekretaris Badan Pemenangan Kota (BPK) mengucapkan kepada seluruh relawan dan partai kualisi serta simpatisan Prabowo-Sandi berterima kasih karena sudah memberikan kepercayaan atau menyalurkan aspirasinya terhadap yang di cintainya, “Untuk deklarasi atas kemenangan paslon 02 kita melibatkan seluruh elemen masyarakat Ranah Minang yang amat banyak mencintai Capres dan Cawapres bapak Prabowo-Sandi,“ tutupnya. (adc)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.