H.Asril Hamzah Tanjung saat memberi tumpeng pada salah seorang tamu undangan


JAKARTA, SANCANEWS.COM -- Mayjend (Purn) H.Asril Hamzah Tanjung S.Ip genap berusia 69 tahun, tepatnya hari ini Jumat 12/4/19

Di hari ulang tahunnya, Asril Tanjung berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim/piatu dengan mengadakan makan bersama anak yatim/piatu, relawan Asril Tanjung, Asril Center, keluarga besar Asril Tanjung (istri, anak, menantu dan cucunya) serta elemen lain.

Asril Hamzah Tanjung sealaku Wakil ketua komisi I DPR RI ini mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih kehadirat Yang Maha Kuasa sampai di umur 69 tahun ini masih diberi kesehatan, kekuatan, dan keluarga yang bahagia.

"Di umur saya yang sudah 69 tahun, saya sudah tidak mengejar kekayaan dan kesenangan duniawi. Saya mencalonkan diri kembali tidak untuk pribadi dan keluarga, namun saya ingin menyumbangkan pikiran dan tenaga hanya semata-mata untuk Bangsa dan negara serta ikut untuk mensejahterakan masyarakat demi mencapai Indonesia adil dan makmur," ujar Asril Hamzah Tanjung.

Tambahnya lagi, sebagai Caleg DPR-RI 2019-2024 meminta restu agar dapat memberikan yang terbaik bagi rakyat dan bangsa jika terpilih.
Yus Rizal.SH.MH berpose bersama Mayjen ( Purn ) H.Asril Hamzah Tanjung S.Ip beserta ibu Asril Tanjung

Acara ini dilaksanakan dirumah dinasnya komplek DPR RI Kalibata Jakarta Selatan dimulai dengan pembacaan Do'a, santunan untuk anak yatim/piatu dan dihibur oleh artis Duo Singo, yang membuat para undangan sangat terhibur.

Meta, salah seorang dari Duo Singa mengatakan, "Saya disini memang sengaja ikut memeriahkan hari lahirnya ayah Asril (sapaan akrab), karena beliau saya anggap sudah sama dengan orang tua saya. Pak Asril juga sangat dekat dengan masyarakat dan selalu berbuat kebaikan dan menuntun kami yang muda ini. Selamat Ulang tahun ayah Asril, semoga sukses selalu," pungkas Meta.

Sementara itu, Yus Rizal SH.MH advokat sekaligus penasehat hukum media Sanca News.com yang juga di undang dalam acara menyampaikan, bahwa dirinya hadir untuk mewakili keluarga besar media online www.sancanews.com. 

"Kami mewakili pimpinan beserta jajaran media Sanca News untuk mengucapkan selamat ulang tahun pak Asril Tanjung, semoga selalu diberi perlindungan, kesehatan, kebahagiaan oleh Allah yang Maha Kuasa dan amanah dalam menjalankan tugas yang dipercayakan oleh masyarakat, Aamiin," tutupnya Yus Rizal.(Red)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.