Jakarta, SNews- Terlaksananya Pilpres dan Pemilu dibeberapa TPS di Jakarta terlihat antusiasme masyarakat menggunakan hak pilihnya berjalan dengan lancar dan baik tanpa kendala yang cukup berarti. Saat berita ini di tulis atas hasil Quick Count LSI (Lembaga Survey Indonesia ) 55,14 persen untuk Paslon 01 dan 44,86 untuk Paslon 02, Hari ini Rabu (17/4/19) jam 16.47.

Sementara itu Prabowo Subianto di salah satu satasiun televise mengatakan bahwa hasil Survey BPN menang 55 persen dan Paslon 02 itu menganjurkan agar menjaga di semua TPS yang ada diseluruh Indonesia karena saat ini diduga ada upaya upaya untuk mengiring opini seakan_akan pasangannya kalah oleh Lembaga Survey dam meskipun begitu dirinya menghimbau kepada seluruh pendukung untuk jangan samapai terpancing dan tidak berbenturan dengan hukum serta menjauhkan gesekan gesekan negatif.

“Mari kita jaga dan kawal suara mulai dari TPS dan juga samapai Kecamatan untuk menghindari terjadinya kecurangan," ujar Prabowo yang disiarkan di Metro TV jam 16.50. (redaksi)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.