Jakarta, SNews- Pesta Demokrasi di beberapa wilayah DKI berjalan lancar, aman dan terlaksana dengan baik. Rabu 17/4/19 

Capres nomor 01 Joko Widodo melaksanakan hak pilih nya di TPS 008 jalan Veteran Gambir Jakarta pusat jam 10.25, sementara itu. Capres 02 Prabowo Subianto telah melakukan pemilihan di TPS Bojong Koneng Hambalang Jawa barat.

Menurut pantauan di lapangan saat berita ini di turunkan, berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti dan ketika warga yang datang hanya membawa KTP tanpa C 6 dapat manyalurkan hak pilihnya dari jam 12 sampai jam 13 untuk melayani hak pilihnya warga.  

M.Tarsusi ketua RT. 02 RW. 013 di Kelurahan Kalideres mengatakan, "Alhamdulillah di RT 02 ada dua TPS yaitu nomor 184 dan 185, dalam pantauan kami berjalan lancar, aman, terkendali tanpa ada permasalahan dan semua itu terjadi karena kerja keras dari pihak RT dan RW dalam memberikan sosialisasi ke masyarakat dari jauh hari sebelum pemilihan, oleh karena itu masyarakat sudah tahu apa hak dan kewajibannya," pungkas Tarsusi.( Edison )

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.