Personil TNI dan Polri meneriakkan yel-yel saat mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu. (Foto: Istimewa)
JAKARTA -- Kinerja TNI dan Polri dalam mengawal jalannya Pemilu serentak 2019 di seluruh wilayah Indonesia sehingga aman dan lancar mendapat apresiasi dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Komisioner Kompolnas Poengky Indarti menyebut kerja sama TNI-Polri tersebut tidak boleh berhenti hanya sampai pemungutan suara 17 April 2019. Sinergi tetap harus berjalan hingga terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019-2024. Poengky optimistis institusi Polri dan TNI dapat menjaga ketertiban dan keamanan agar seluruh masyarakat bersatu.

"Usainya pencoblosan serentak bukan berarti juga selesainya tugas pengamanan. Masih ada tahapan lain yang harus tetap dikawal hingga pelantikan nanti, karena itu TNI dan Polri tetap harus bekerja sama," tutur Poengky, Kamis (18/4/2019).



(K24)
Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.