Jakarta, SancaNews.Com -- Setelah selesai Pemilihan Umum yang dilaksanakan hari ini, Rabu (17/4/19), mulai lembaga lembaga survey menampilkan hasil Quick Countnya, masing-masing, seperti LSI, Deny JA dan lembaga lainnya yang dapat dilihat masyarakat dari stasiun TV swasta.

Dalam hasil Quik Count lembaga survey ini menghasilkan hasil survey kemenangan untuk salah satu Paslon yang berkisar di 53 sampai 55 persen untuk kemenangan Paslon nomor 01 Joko Widodo, Makruf Amin.

Menurut salah seorang sumber yang namanya minta tidak ditulis mengatakan, "Saya bingung mas, kok bisa Quik Count memenangkan Paslon nomor 01 sementara di lapangan kami temukan lebih banyak di pihak Paslon nomor 02," ujar sumber tersebut.

Sementara itu T. Helmi ketua Umum RAMPAS sewaktu dihubungi lewat ponselnya mengatakan, "Menurut hasil laporan dari relawan kami di lapangan berdasarkan C 1 hampir di semua wilayah di seluruh Indonesia yang dilaporkan ke kami, pak Prabowo menang dengan hasil yang lumayan jauh dari Paslon nomor 01.

T. Helmi ketua Umum RAMPAS
Kami RAMPAS tidak berpatokan dengan lembaga lembaga Survey lain, kami berpedoman dari hasil C 1 dan Quik Count internal BPN, yang mana hasilnya kemenangan di Paslon 02  53 persen, oleh karena itu saya menghimbau tim RAMPAS di seluruh Indonesia jangan terpancing dengan hal-hal yang bisa berakibat ke pelanggaran hukum. Kita harus tenang menunggu hasil dari KPU sesuai dengan arahan pak Prabowo, "pungkas T. Helmi. (Red)

Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.