Jakarta, SancaNews.Com -- Kantor DPP RAMPAS (Relawan Aksi Mendukung Prabowo-Sandi) yang berada di jalan Berdikari No 29 Koja Jakarta Utara terlihat selalu ramai oleh Team Pemantau, para pengurus RAMPAS baik DPP maupun DPW dan DPD RAMPAS Wilayah DKI.

Delfi Tasar Wakil Ketua I bidang Organisasi menyampaikan, "Kawan-kawan relawan RAMPAS mulai hari Jum'at 12/4/19 sampai hari ini Selasa 16/4/19, sudah enam hari kami lembur di kantor, menginput data dan informasi dari relawan RAMPAS di seluruh Indonesia. Kami mengkomunikasikan ke seluruh jajaran untuk memantau seluruh TPS-TPS sampai ke tingkat Kecamatan untuk mengawal pesta Demokrasi ini berjalan dengan baik, aman dan tanpa kecurangan," katanya.

Delfi juga mengatakan, kami selalu menghimbau kawan-kawan RAMPAS mulai dari Pusat sampai ke pedesaan agar melaksanakan tugas harus selalu menjaga ketertiban, keamanan dan jangan mau terprovokasi oleh hal-hal yang dapat merusak perjalanan Demokrasi dan memecah belah anak bangsa.
"Pilpres lima tahun sekali ini harus kita laksanakan dengan baik. Kita anak bangsa yang harus menjaganya, karena NKRI harga mati, Indonesia berdaulat tujuan kita," ujar Delfi Tasar.

Sementara itu, T.Helmi Ketua Umum RAMPAS menghimbau bahwa "Kawan kawan di seluruh Indonesia, mari sama-sama kita jaga kesatuan dan persatuan bangsa untuk mencapai Indonesia berdaulat, adil dan makmur. Untuk itu kita bekerja keras menghimbau masyarakat untuk memilih dan jangan golput

Karena satu suara sangat berarti untuk menentukan masa depan Bangsa ini. Dan saya T. Helmi menegaskan agar seluruh relawan dapat menjalankan tugas masing-masing dengan baik dan bertanggung jawab, jangan pernah mau dipecah belah oleh pihak manapun, karena NKRI harus kita jaga, Indonesia berdaulat, adil dan makmur tujuan kita," pungkas T.Helmi. (Team)


Label:

SancaNews

{picture#} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.